Madrasah Modern Berasrama (Islamic Boarding School)

Al-Azhary Fiesta Day Hari Kartini 2016


KARANGCENGIS-Dalam rangka Memperingati Hari Kartini, MTs Modern Al-Azhary Lesmana, Kecamatan Ajibarang menggelar Al Azhary Fiesta Day. Kegiatan dilaksanakan dua hari, Kamis-Jumat (21-22/4). Berbagai lomba digelar mulai dari bidang akademik dan non akademik.
Sejumlah lomba yang digelar mulai dari bidang akademik, yaitu lomba pelajaran Matematika dan IPA.
Untuk lomba bidang non akademik adalah lomba menyanyi, Paduan suara, pidato tiga bahasa yaitu Inggris, Arab dan Mandarin, MTQ, tahfidzul Quran kaligrafi, tari, tenis meja dan bulutangkis.

“Pelaksanaan Fiesta Day selama dua hari. Dalam pelaksanaan kegiatan, semua warga sekolah memakai pakaian daerah/tradisional.

Karena pelaksanaan Fiesta Day tepat di hari Kartini, maka lomba hari pertama dengan mewajibkan seluruh warga sekolah menggunakan busana kebaya guna mengingatkan kembali peran RA Kartini pada dunia pendidikan serta sikap Kartini yang ramah dan santun terhadap semua orang menjadi acuan siswa dalam kesehariannya baik di sekolah maupun di rumah.
“Antusias peserta sangat bagus. Kegiatan semacam ini akan digelar kembali tahun depan dengan lebih meriah dan lebih besar lagi”.
Share this post :

Posting Komentar

 
di Share Oleh : admin | MTs Modern Al Azhary | Yayasan Aji Yumika
Copyright © 2019. AL AZHARY - All Rights Reserved
Admin
powered by xsancreative@gmail.com